Serukan Pentingnya Sarapan, BlueBand Bagikan 10.000 Porsi Menu Sehat Praktis untuk Inspirasi Ibu Masak di Rumah

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:01 WIB
loading...
Serukan Pentingnya Sarapan,...
BlueBand hadir di area CFD kawasan FX Sudirman, Jakarta, dalam momentum Hari Sarapan Sedunia guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan, sekaligus memberikan inspirasi sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, bernutrisi. Foto/Isti
A A A
JAKARTA - Padatnya aktivitas di pagi hari sering kali dijadikan alasan yang membuat sarapan terlewat. Padahal, banyak penelitian telah membuktikan bahwa sarapan dengan gizi seimbang sangat dibutuhkan tubuh, terutama pada usia pertumbuhan.

Menyadari hal tersebut, BlueBand hadir di area Car Free Day (CFD) di kawasan FX Sudirman, Jakarta, dalam momentum Hari Sarapan Sedunia guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan, sekaligus memberikan inspirasi sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, bernutrisi. Berbagai kegiatan menarik dihadirkan, mulai dari membagikan 10.000 porsi sarapan gratis, Zumba dengan instruktur profesional, hingga demo masak yang dilakukan oleh profesional chef yang memberikan inspirasi menu praktis untuk sarapan.

Marketing Director Flora Food Group Indonesia Ade Savitri menjelaskan, BlueBand senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat secara konsisten terkait pentingnya sarapan.

“Mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapat oleh tubuh melalui sarapan, kami berharap berbagai edukasi dan inspirasi yang kami hadirkan di CFD kali ini bisa membantu masyarakat, khususnya para ibu untuk menghadirkan sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, dan bernutrisi sebagai bekal untuk mengawali hari, sehingga kebiasaan baik untuk sarapan di masyarakat dapat terus tumbuh,” jelas Ade.

Pada kesempatan ini, profesional chef dari BlueBand juga turut memperagakan langsung cara memasak salah satu menu sarapan praktis yaitu nasi goreng dan telur sebagai inspirasi sajian menu sarapan praktis yang dapat dipraktikkan di rumah. Para pengunjung tampak sangat antusias mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara dan menikmati 10.000 porsi sarapan praktis ala BlueBand yang dibagikan secara gratis.

Hadirnya BlueBand pada CFD merupakan bagian dari kampanye #TambahkanBlueBand yang menargetkan edukasi untuk 100 juta ibu di seluruh Indonesia.

“BlueBand mengajak para ibu untuk menerapkan praktik sederhana namun berdampak baik bagi seluruh anggota keluarga. Cukup dengan menambahkan satu sendok makan BlueBand margarin pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam, setiap sajian akan menjadi lebih nikmat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan omega 3 & 6 harian,” kata Ade.

Sajian sarapan menggunakan BlueBand bisa mendukung pemenuhan kebutuhan harian Omega 3 dan 6 harian pada anak, serta 6 vitamin penting lainnya sehingga tumbuh kembang anak menjadi optimal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0740 seconds (0.1#10.140)